HONDA MELUNCURKAN VARIAN BARU DARI HONDA AUTOMOBILE OIL

Jakarta, 13 Februari 2013 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan tiga varian baru dari Honda Automobile Oil (HAO), yaitu E-Pro Green, E-Pro Blue, dan E-Pro Gold di Jakarta, 13 Februari 2013. Ketiga varian tersebut memberikan pilihan oli yang paling sesuai untuk mesin Honda, dengan menggunakan kualitas terbaik dan mempertahankan harga yang kompetitif.

Honda Automobile Oil merupakan produk oli pengembangan Honda R&D yang dirancang untuk memberikan proteksi optimal serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik pada mesin mobil Honda sehingga lebih ramah lingkungan.

”Honda Automobile Oil merupakan oli yang dikembangkan khusus untuk mesin mobil Honda, dimana sejak awal telah diformulasikan untuk mesin Honda serta telah melalui berbagai tahap uji coba yang menggunakan mesin mobil Honda. Oli ini sangat direkomendasikan untuk mesin mobil Honda yang mempunyai karakter bertenaga, hemat bahan bakar, sekaligus ramah lingkungan,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Varian baru dari Honda Automobile Oil meliputi :
1. E-Pro Green, dengan spesifikasi 10W-30 SN GF-5 dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp 75.000/liter.
2. E-Pro Blue, dengan spesifikasi 5W-30 SN GF-5, yang merupakan upgrade dari tipe Honda Automobile sebelumnya, namun kini lebih ramah lingkungan. Varian ini dijual dengan harga Rp 90.000/liter.
3. E- Pro Gold, merupakan “Best Performance Oil” yang memiliki spesifikasi 0W-20 SN GF-5. Varian ini memiliki viskositas paling rendah sehingga mampu menghasilkan performance terbaik pada mobil. Varian ini dijual dengan harga Rp 120.000/liter.

Honda Automobile Oil merupakan oli yang menggunakan “base oil” Fully Synthetic sehingga mempunyai umur pakai yang lebih panjang, serta menggunakan komposisi zat aditif hasil pengembangan Honda R&D untuk memberikan performa optimal pada mesin Honda. Aditif yang dapat meningkatkan performa dari Honda Automobile Oil seperti Hi-Vi Polimer berfungsi untuk memperbaiki karakter dan stabilitas viskositas terhadap perubahan temperatur. Sementara Aditif Friction Modifier berfungsi mengurangi gesekan pada area yang dilumasi dan mengubah koefisiensi gesekan

Honda Automobile Oil mampu mengurangi beban kerja mesin dan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Hal tersebut sangat ideal untuk karakter mesin Honda yang dikembangkan untuk memiliki presisi pembakaran yang tinggi dan hemat bahan bakar.

Selain hemat bahan bakar, Honda Automobile Oil juga unggul dalam meningkatkan proteksi terhadap efek aus pada mesin. Aditif Anti Abrasion yang ditambahkan pada oli ini berfungsi mencegah kontak metal dengan metal dengan membentuk Oil Film yang melindungi permukaan dari keausan secara fisik maupun kimia, sehingga membantu memperpanjang usia mesin. Selain awet, mesin juga terjaga kebersihannya berkat Aditif Honda Detergency, yang berfungsi menguraikan particulate matter di dalam piston.

Tak hanya itu, kualitas oli pun terjaga lebih lama. Oli mesin akan terdegradasi setelah digunakan karena panas dan gas buang sisa pembakaran yang menyebabkan oksidasi dan berdampak pada kerusakan aditif serta penyumbatan pada mesin. Honda Automobile Oil diformulasikan dengan aditif yang tepat sehingga fungsi mesin terjaga.

Karena dikembangkan khusus untuk mesin Honda dan telah melalui berbagai tahap uji dengan menggunakan mesin Honda, semua zat aditif yang terkandung di dalam Honda Automobile Oil sepenuhnya kompatibel dengan part metal dan seal karet pada mesin Honda, sehingga mencegah kebocoran oli mesin.

Artikel | HONDA INDONESIA

Call Now
WhatShapp